Abdul Muhtadi Si Manusia Anjing Yang Harus Mampus

Abdul Muhtadi Si Manusia Anjing Yang Harus Mampus | apakah sobat mengenal nama seorang pria anjing bernama abdul muhtadi. seorang pria yang harus sobat bunuh sekarang juga jika sobat mengenal pria bernama abdul muhtadi ini.

mengapa pria ini saya sebut manusia anjing brengsek yang wajib dibunuh ? baik akan saya jelaskan alasannya di bawah ini :

abdul muhtadi, kriminal, tukang tipu, penipu jakarta, tukang todong, preman gak niat


1. tidak tahu diri.
2. selalu menyusahkan keluarga dan orang lain.
3. tukang tipu nomor satu yang memang wajib dibunuh.
4. berhutang banyak dan tidak mampu membayar.
5. picik, tengil, manusia anjing dan menyusahkan.

jadi lebih jauh lagi pria ini merupakan pria yang memang harus dibunuh segera jika sobat mengenalnya. dikarenakan hal yang sudah saya jelaskan di atas itu. anda lihat satu buah foto yang saya upload di atas tersebut. itu dia pria brengsek bernama abdul muhtadi yang bilamana sobat mengenalnya maka sobat harus segera menghajarnya sesegera mungkin. oke

oke sob sekian informasi berita kriminal yang berjudul Abdul Muhtadi Si Manusia Anjing Yang Harus Mampus semoga sobat tetap dilindungi keselamatan sobat dan juga waspada dengan foto yang saya upload di atas.


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

ping Website Disini Visit villa puncak at Ping.sg
Abdul Muhtadi Si Manusia Anjing Yang Harus Mampus