Akibat Buruk Jika Anda Seorang Penyendiri

Akibat Buruk Jika Anda Seorang Penyendiri | halo sobat sobat netter semua kali ini saya mau mencoba memberikan artikel spesial untuk anda yang suka sekali menyendiri dan tidak punya teman atau  lebih jelasnya adalah akibat yang timbul ke dalam diri sobat yang tentunya sangat berbahaya untuk kehidupan sobat jika anda terlalu lama menyendiri dan tidak memiliki teman.

penyendiri, seorang penyendiri, kesepian, bahaya penyendiri, kehidupan sendiri, sang penyendiri


apa sobat seperti orang yang sesuai dengan judul artikel yang saya tulis di atas ? jika ya ! maka sudah saatnya sobat untuk mulai bergaul dengan orang sekitar dan mulai untuk tidak menyendiri lagi. ini sangat penting untuk kesehatan rohani atau kesehatan jiwa sobat semua. oke

jadi sekarang sobat mungkin bertanya kepada saya tentang bahaya apa yang berbahaya jika kita ataupun sobat sangat menyukai kesendirian ? bahaya yang timbul adalah :

1. otak akan menjadi stress dan beku.
ini merupakan hal yang banyak di rasakan oleh banyak orang di luar sana, mereka sangat stress dikarenakan tidak bisa membuang rasa pusing dan penat mereka karena mereka selalu sendirian dan tidak memiliki teman.

2. bisa menjadi orang gila.
ya orang yang suka penyendiri bisa saja menjadi gila tanpa sebab dan biasanya ini terjadi kepada pria dikarenakan pria lebih banyak tutup mulut dan tidak suka berbicara.

3. sering menyalahkan orang lain.

demikian artikel saya mengenai Akibat Buruk Jika Anda Seorang Penyendiri semoga bermanfaat.


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

ping Website Disini Visit villa puncak at Ping.sg
Akibat Buruk Jika Anda Seorang Penyendiri