Apakah Rokok Djarum Super Membuat Perut Anda Mual ?

Apakah Rokok Djarum Super Membuat Perut Anda Mual ?  | merokok paling nikmat memang dan memiliki efek candu alias ketagihan pada orang yang sering menghisapnya, dan jika seseorang pecandu rokok tidak menghisap rokok maka akan timbul rasa pusing yang berlebihan. apakah sobat juga merasakannya ? tetapi kali ini saya sedikit menyinggung rokok dari merek djarum super oke.

rokok djarum super, rokok yang membuat mual, rokok murah, harga rokok murah


menurut saya rokok djarum super ini tidak membuat perut menjadi mual atau mungkin kalau menurut pemahaman sobat beda ya gapapa, itu pilihan sobat. sekarang yang jadi pertanyaannya apa yang menyebabkan rokok djarum super ini membuat orang yang menghisapnya menjadi mual dan muntah ? berikut alasan jelas yang saya ketahui :

1. rasa manis yang berlebihan.
2. asap yang dikeluarkan banyak.
3. banyak nikotin dan tar.
4. ketidak cocokan dengan warga indonesia.

itulah penyebab alasan mengapa rokok djarum super terasa mual dan membuat perut menjadi muntah. banyak teman saya yang jika saya bertanya penyebab rokok djarum super menjadi terasa eneg atau mual dan jawaban mereka adalah seperti yang telah dengan jelas saya tulis di atas oke.

iya sob sekian dulu artikel dari saya khusus untuk pecandu rokok yang spesial dengan judul Apakah Rokok Djarum Super Membuat Perut Anda Mual ? semoga bermanfaat.


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

ping Website Disini Visit villa puncak at Ping.sg
Apakah Rokok Djarum Super Membuat Perut Anda Mual ?