Apakah Benar Backlink Masih Berpengaruh Terhadap Seo

Apakah Benar Backlink Masih Berpengaruh Terhadap Seo | backlink dan seo merupakan suatu hal yang tidak mungkin terpisahkan oleh sebuah situs atau website. backlink merupakan suatu hal yang dilakukan para blogger supaya situsnya mendapatkan :

1. peringkat yang tinggi di mesin pencari khususnya google dan bing.
2. supaya blog yang dia kelola mendapatkan pagerank yang tinggi
3. supaya mendapatkan traffik yang lebih banyak dan permanen.


mendapatkan traffik, backlink, backlink dan seo


mungkin itu saja yang saya ketahui mengenai fungsi sebuah backlink. tetapi sekarang yang menjadi pertanyaannya adalah apakah sebuah backlink sangat mempengaruhi seo di sebuah blog atau website ? mungkin bagi para sebagian blogger ataupun webmaster mengira sampai saat ini bahwa semakin banyak backlink yang ditanam ke banyak website atau forum dan sejenisnya maka posisi serp mereka akan naik.

kalau menurut saya tidak. kenapa ? karena dizaman sekarang ini backlink hanya sedikit saja mempengaruhi posisi website atau situs. artikel yang unik dan fresh merupakan hal yang pasti akan membuat posisi website tersebut berada naik ke dalam posisi serp.
menurut pengalaman saya bahwa backlink yang berkualitas lebih berguna daripada backlink yang banyak tetapi tidak berkualitas.

demikian artikel menarik dari saya seputar Apakah Benar Backlink Masih Berpengaruh Terhadap Seo semoga bermanfaat.


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

ping Website Disini Visit villa puncak at Ping.sg
Apakah Benar Backlink Masih Berpengaruh Terhadap Seo