Profil Lengkap Artis Indonesia Asmirandah 2014

Profil Lengkap Artis Indonesia Asmirandah 2014 | oke sobat kali ini saya mau membahas lagi mengenai Profil Artis Asmirandah yang merupakan biasa dipanggil dengan akrab dengan sebutan artis wanita asmirandah, sobat semua pasti sudah mengenal artis indonesia yang berparas cantik dan juga cukup terkenal di tanah air indonesia ini yaitu artis wanita asmirandah. lalu sobat yang berkunjung ke blos saya ini pastinya ingin sekali tahu Profil Artis Asmirandah ini bukan ?

Profil Lengkap Artis Indonesia Asmirandah 2014, profil artis asmirandah, artis asmirandah, asmirandah, asmirandah jonas, instagram asmirandah, agnes monica, rezky aditya, asmirandah twitter, asmirandah mp3, dude harlino dan asmirandah, dude harlino asmirandah


oke sobat, anda akan segera mengetahui disini sekarang juga karena saya sebagai netizen terkenal plus seorang blogger akan segera memberikan sobat Profil Artis Asmirandah terbaru versi saya sendiri. oke asmirandah merupakan artis dari indonesia yang memiliki tingkat pencarian orang indonesia mencapai angka yang populer.

cukup basa - basinya maka sekarang juga silahkan sobat lihat Profil Artis Asmirandah pada paragraf di bawah ini dengan saya sajikan secara lengkap dan detail. oke silahkan lihat Profil Artis Asmirandah berikut ini :


Nama lahir   : Asmirandah Zantman
Nama lain    : Andah
Lahir      :  5 Oktober 1989 (umur 24)
             :  Jakarta, Indonesia
Pekerjaan    : aktris, model, presenter
Tahun aktif  : 2000 - sekarang
Pasangan     : Jonas Rivanno (2013 - sekarang)
Orang tua    : Farmidji Zantman
                Sani Suliwati
Agama      :  Kristen

oke sobat pastinya sudah puas bukan melihat Profil Artis Asmirandah yang barusan saya berikan di atas itu. jangan lupa sobat share juga ke beberapa teman sobat di facebook, twitter dan juga sosial media lainnya yang sobat miliki biar teman sobat juga mengetahui Profil Artis Asmirandah ini oke.

demikian artikel tentang Profil Lengkap Artis Indonesia Asmirandah 2014 semoga bermanfaat.


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

ping Website Disini Visit villa puncak at Ping.sg
Profil Lengkap Artis Indonesia Asmirandah 2014