Rahasia Mencari Keyword Dengan Histats

Rahasia Mencari Keyword Dengan Histats | oke sobat blogger semua kali ini saya mau memberikan sebuah cara praktis dan juga mudah untuk digunakan walaupun untuk pemula sekalipun yaitu cara cepat dan juga mudah dalam mencari keyword populer hanya dengan menggunakan histats.

mencari keyword populer, keyword populer, kata kunci populer, mencari kata kunci, keyword tool


sebelum kita lebih jauh lagi maka akan saya coba jelaskan apa itu histats. histats merupakan sebuah tools online yang berguna untuk melacak jumlah visitor yang masuk ke dalam blog kita sama fungsinya dengan google analitic. tetapi banyak orang di luar sana yang lebih banyak menggunakan keyword tool dari google dan jarang orang atau para blogger yang mengetahui bahwa ada cara lain dalam mencari sebuah keyword populer selain dengan menggunakan google keyword tool yaitu seperti yang saya sebutkan di atas hanya dengan menggunakan histats.

lalu pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana mencari keyword potensial hanya dengan menggunakan histats ? caranya adalah anda langsung masuk ke dalam website histats. yang beralamatkan di histats.com setelah itu klik bagian kiri yang bertuliskan search engine maka disana banyak ditampilkan beberapa kumpulan keyword yang bisa anda coba dan tentunya juga sering dicari orang di internet.

cara di atas akan berfungsi jika sobat sudah terlebih dahulu memasukan minimal 1 website sobat untuk dijadikan sample dalam mencari keyword yang populer. oke

sampai sini saya rasa sobat sudah paham dan sekian juga artikel dari saya mengenai Rahasia Mencari Keyword Dengan Histats semoga bermanfaat.


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

ping Website Disini Visit villa puncak at Ping.sg
Rahasia Mencari Keyword Dengan Histats