Semakin Banyaknya Kejahatan Yang Terjadi Di Jakarta Indonesia


Semakin Banyaknya Kejahatan Yang Terjadi Di Jakarta Indonesia | ibukota jakarta merupakan salah satu ladang penjahat terbesar di indonesia. mengapa ? karena banyak kejahatan yang terjadi di jakarta indonesia. biasanya mereka melakukan kejahatan tersebut dikarenakan kondisi ekonomi yang tidak mencukupi hari-hari mereka, rasa kesal atau dendam yang sangat berbahaya antar teman atau masalah harga diri karena diremehkan dengan orang-orang di sekitarnya. sobat yang biasa hidup di daerah jakarta pastinya sudah biasa mengalami atau melihat kejadian seperti ini di indonesia terutama daerah khusus ibukota jakarta, yang menurut banyak orang desa adalah jakarta merupakan tempat terbaik untuk mencari nafkah karena disana banyak lapangan pekerjaan.


orang desa apalagi yang tinggal dipedalaman sangat awam dengan hal ini. dan biasanya mereka yang nekat dari desa ingin segera ke jakarta untuk mengadu nasib mencari sesuap nasi, mereka itu kebanyakan malah lebih sengsara jika dibandingkan kehidupan mereka selama hidup di desa. banyak yang mengalami hal ini antara lain mereka menjadi gembel yang hidupnya tidak jelas, penghinaan dan juga makian kosong tidak mendapat apa-apa. itulah pemahaman yang wajib anda ketahui khususnya anda yang tinggal di desa untuk tidak gegabah mengadu nasib ke kota.

kejahatan yang selalu mengitari dan melingkari kehidupan sehari-hari merupakan hal yang wajib kita waspadai khusus untuk kita yang sehari-harinya menjalankan aktivitas di jakarta dan juga orang luar juga perlu untuk memahaminya. bagaimana kalau menurut pemahaman sobat semua mengenai daerah khusus ibukota jakarta ini ? apakah sudah membaik atau malah semakin memburuk dalam hal kejahatan ? apapun jawaban sobat, saya hanya menyarankan sobat utuk tetap mewaspadai ancaman yang terjadi di daerah jakarta ini. biasanya kota jakarta bagian pusat lebih sering mendapatkan ancaman kejahatan jika dibandingkan dengan orang yang tinggal di daerah pinggiran jakarta.

demikian artikel saya mengenai Semakin Banyaknya Kejahatan Yang Terjadi Di Jakarta Indonesia dan semoga bermanfaat.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Next Posting Lama
ping Website Disini Visit villa puncak at Ping.sg
Semakin Banyaknya Kejahatan Yang Terjadi Di Jakarta Indonesia