Hati Hati Ada Penjahat Picik Di Kampung Sawah

Hati Hati Ada Penjahat Picik Di Kampung Sawah | halo teman blogger semua dan para netter yang sudah mengunjungi blog saya ini mengenai berita menarik dan pastinya selalu up to date.

penjahat kampung sawah - oke pada artikel kali ini saya mau memberikan kabar yang wajib anda ketahui bagi para teman yang berada di daerah kampung sawah. apa kabarnya itu ? kabarnya adalah ada seseorang manusia yang sangat picik dan harus dowaspadai yang sedang berkeliaran di kampung sawah ini bernama ari ramadhan. saya sarankan sobat untuk berhati hati dengan sosok pria yang satu ini.

penjahat kampung sawah - saya muat dulu fotonya biar sobat mengetahui siapa orang tersebut :

penjahat kampung sawah

penjahat kampung sawah

penjahat kampung sawah - orang ini bisa diibaratkan seperti anjing yang laknat. ciri ciri orangnya ialah :

- sok berlaga bos padahal aslinya kacung alias babu
- nyusahin orang di sekitar
- tengil tetapi menyusahkan
- masih menyusahkan orang tua dan belagu
- tidak tahu diri
- berbadan besar
- sering menaiki motor merek athlete dari kawasaki

jadi saya sarankan untuk sobat supaya berhati hati dengan orang ini karena dia seorang penipu, tukang paksa, dan seperti maling di rumah saya. emang goblok nih orang. masuk ke rumah teman saya gak ada orangnya malah maen masuk aja. gmana gak kesel tuh temen saya itu. goblok emang. udah goblok, tengil, nyusahin. picik dan juga menyusahkan temannya dan juga orang terdekatnya.

semoga sobat tidak menjadi korban kebusukan dari orang yang saya upload fotonya di atas. jika sobat tinggal di kampung sawah pastinya sobat tahu siapa orang goblok yang saya sebutkan di atas. waspada dan waspada. saya sarankan supaya orang tuanya mengusirnya dari rumahnya karena dia sangat menyusahkan dan hanya memberikan beban hidup bagi orang disekitarnya.

demikian artikel saya tentang Hati Hati Ada Penjahat Picik Di Kampung Sawah semoga bermanfaat dan semoga sobat bisa berhati hati dengan orang ini.




@



ping Website Disini Visit villa puncak at Ping.sg
Hati Hati Ada Penjahat Picik Di Kampung Sawah