Pernyataan Prabowo Subianto Tentang Klarifikasi Soal Maling


Pernyataan Prabowo Subianto Tentang Klarifikasi Soal Maling - Pernyataan Prabowo Subianto yang mengimbau masyarakat memilih dirinya supaya tidak dipimpin para maling, harus diklarifikasi serius.

pernyataan prabowo subianto


pernyataan prabowo subianto - Sebab, bila tidak dijelaskan siapa yang dimaksud "maling", pernyataan tersebut bisa diklasifikasikan black campaign. Hal itu disampaikan Bernard Haloho, Koordinator Lingkar 98, dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Rabu (11/6/2014).

"Siapa yang dituduh dan dalam kasus apa orang tersebut dituduh? Apakah sudah ada proses hukum yang dialami orang yang dituduhkan oleh Prabowo?" ujar Bernard.

pernyataan prabowo subianto - Menurut Bernard, hal ini harus serius dijelaskan oleh Prabowo ke publik. Jika tidak, pernyataan politik tersebut bersifat sampah. Bernard mengatakan komitmen Prabowo dalam pemberantasan korupsi sendiri pun diragukan.

"Dengan keyakinan dirinya bahwa SDA (Suryadharma Ali--Red) tidak terlibat korupsi, sama saja meragukan integritas KPK sebagai lembaga pemberantas korupsi yang dipercaya publik," terang Bernard

Belum lagi melihat parpol pendukungnya yang kritis destruktif pada KPK sehingga sangat berbeda pandangan dan harapannya dibandingkan publik melihat KPK.

Bila melihat konfigurasi dukungan politik di masing-masing capres, imbuh Bernard, masyarakat sangat jelas melihat dan menilai bahwa dukungan politik ke Prabowo-Hata sebagian besar berasal dari koalisi lama di pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono.

"Tentunya masyarakat atau publik tidak pernah lupa kader partai mana saja yang paling banyak atau bermasalah terjerat kasus korupsi," kata Bernard.

Lebih jauh lagi, Bernard mengatakan publik menyadari korupsi menjadi problem utama bangsa ini. Karena itu, memori publik tidak pernah lupa terhadap oknum-oknum atau partai mana saja yang terjebak kasus korupsi.

"Kalau dikatakan pasangan nomor 2 Jokowi-JK kumpulan para maling, sederhananya tinggal dilihat saja dari parpol pendukung, sudah berapa ketum parpol yang terjerat hukum belum para kadernya," ujarnya.

Dan yang paling penting, kata Bernard, parpol pendukung Jokowi-JK hampir semua adalah parpol yang konsisten berada di luar pemerintahan dan partai baru.

pernyataan prabowo subianto - "Seharusnya, Prabowo dalam mengeluarkan statement agar lebih cerdas dan melihat secara keseluruhan ke dalam timnya, karena publik sudah cerdas," tutup Bernard.

demikian artikel saya mengenai Pernyataan Prabowo Subianto Tentang Klarifikasi Soal Maling semoga bermanfaat.



@



ping Website Disini Visit villa puncak at Ping.sg
Pernyataan Prabowo Subianto Tentang Klarifikasi Soal Maling