Permasalahan Hidup Saya Pada Hari Ini 15 juni 2014

Permasalahan Hidup Saya Pada Hari Ini 15 juni 2014 | halo sobat netter semua apa kabar pada postingan spesial dari sya selanjutnya untuk anda ? semoga semua baik-baik saja sama seperti saya kali ini yang sedang menulis posting mengenai permasalahan hidup yang tiba-tiba saya alami pada hari ini tanggal 15 juni 2014 bertempat di jakarta selatan.

permasalahan hidup, masalah hidup, situasi masalah, hidup yang kelam, problema hidup


oke sob pada kali ini sekedar curhatan saja dari saya untuk sobat mengenai sebuah janji yang harus ditepati dan tidak boleh diremehkan. oke lanjut jadi ceritanya adalah seorang pria tetangga sudah membayar pisang kepada saya tetapi saya menjualnya kepada orang lain yang menyebabkan saya mengalami sebuah permasalahan adu mulut pada hari ini tertanggal 15 juni 2014.

ini bisa menjadi sebuah hikmah bagi saya untuk tidak suka-suka hati mengambil keputusan dengan ceroboh. saya sarankan untuk sobat semua supaya :

1. tidak ceroboh dalam mengambil keputusan.
2. jangan selalu asal bicara.
3. lihat resiko yang akan dihadapi nantinya.

mungkin ini juga pikiran orang-orang terhadap saya yang masih dianggap kurang kompeten dalam menjadi pria yang dewasa dan saya akui kalau saya belum seutuhnya menjadi pria yang dewasa.

oke jadi demikian artikel dari saya mengenai Permasalahan Hidup Saya Pada Hari Ini 15 juni 2014 semoga bisa menginspirasi sobat semua.


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

ping Website Disini Visit villa puncak at Ping.sg
Permasalahan Hidup Saya Pada Hari Ini 15 juni 2014