Janji Manis Berbahaya Dari Caleg Artis

Janji Manis Berbahaya Dari Caleg Artis | Arzeti Bilbina (Caleg PKB) dan Camel Petir (Caleg PKPI) mengungkapkan alasannya terjun ke dunia politik. Menurut Arzeti, dirinya saat ini ingin lebih memberi manfaat bagi orang lain. Dengan terjun ke politik, kata dia, ia bisa langsung berjuang membuat kebijakan bagi masyarakat. "Terutama buat kaum perempuan yang saya lihat masih sangat lemah," kata Caleg dari Dapil Jatim 1 dengan nomor urut 3 dalam bincang Obsat-PlasaMSN, Rabu, 26 Februari 2014 malam.

janji caleg artis


janji caleg artis - Keyakinan itu semakin kuat saat dirinya dalam beberapa bulan terakhir ini terjun langsung ke daerah pemilihannya yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo ini. Saat terjun itu, katanya, ia langsung melihat kondisi riil masyarakat dan menampung banyak keluhan.

Santirta-PlasaMSN
Sedangkan alasan kedua, ia menuturkan, sebagai mantan model, ia menyadari dirinya sudah mengantongi modal awal yakni popularitas. Modal popularitas itu membuat dia lebih gampang menyapa masyarakat. Sebab, ketika terjun ke daerah masyarakat sudah tidak perlu susah-susah mengenalnya. "Makanya saya sangat bersyukur selama ini jadi artis/model," ujarnya.

janji caleg artis - Hal yang sama juga diungkapkan Camel Petir. Caleg PKPI nomor urut 3 untuk DKI 1 ini mengaku geram melihat tingkah polah politikus yang selama ini sudah menduduki jabatan. Penyanyi dangdut ini punya cerita. Katanya, sebelumnya ia banyak mendapat order untuk meramaikan kampanye sejumlah calon kepala daerah. Dalam kampanye, kata dia, mereka selalu menabur janji-janji manis. "Tak tahunya setelah menjabat mereka enggak membuat perubahan atau memperjuangkan apapun," katanya.

janji caleg artis - Karenanya, agar janji-janjinya bisa terpenuhi, mereka meminta agar masyarakat turut aktif mengontrol sepak terjangnya jika nanti terpilih menjadi anggota DPR. "Kami sangat ingin masyarakat mengontrol kinerja kami nanti," katanya.

demikian artikel saya mengenai Janji Manis Berbahaya Dari Caleg Artis semoga bermanfaat.


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

ping Website Disini Visit villa puncak at Ping.sg
Janji Manis Berbahaya Dari Caleg Artis