Kekuatan Terbaik Untuk Mengoptimalkan Seo Blog

selamat siang dan pastinya dsudah pada ingin tahu bukan cara terbaik untuk mengoptimalkan kekuatan seo blog pada blog yang kita buat yang nantinya akan kita monetisasi sesuai dengan program penghasil uang yang kita inginkan di blog yang kita bangun tersebut oke. maka dari itu saya sangat menyarankan sobat untuk segera membangun kekuatan blog pada situs, website ataupun blog yang sobat buat biar lebih optimal pada pencarian search engine sehingga traffik yang datang akan terus menerus setiap hari membanjiri blog yang kita bangun tersebut.

apakah kita perlu mengoptimalkan kekuatan suatu blog untuk seo ? jawaban terbaik menurut saya adalah sangat perlu dan sangat penting untuk terus membuat blog kita semakin hidup dan semakin banyak menghasilkan pundi pundi dollar ke kantong kita. saya akan memberikan cara terbaik kepada sobat untuk membangun kekuatan suatu blog. yaitu :

1. tulis konten yang menarik atau original.
2. cari backlink dengan pagerank yang tinggi.
3. submit artikel atau blog ke social bookmark.
4. submit artikel ke artikel direktori dan harus yang berpagerank tinggi.
5. cari keyword yang low tetapi banyak dicari orang.

ya ! jadi itulah yang merupakan kekuatan yang harus kita lakukan untuk mengoptimalkan blog yang kita buat supaya blog kita menjadi sangat terkenal lalu juga traffik yang datang akan selalu datang setiap hari tanpa henti hingga ribuan dan pada akhirnya ribuan dollar akan mengalir dengan sendirinya membanjiri kantong kering yang ada di celana kita hehe.

salam bos bgenx.


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

ping Website Disini Visit villa puncak at Ping.sg
Kekuatan Terbaik Untuk Mengoptimalkan Seo Blog