Bahaya Yang Datang Jika Sobat Terlalu Lama DI Depan Komputer

Bahaya Yang Datang Jika Sobat Terlalu Lama DI Depan Komputer | halo sobat netter semua apa kabar ? semoga masih dalam keadaan baik dan sehat selalu oke. pada kesempatan ini saya mau memberikan informasi mengenai bahaya yang timbul terhadap diri sobat jka sobat terlalu lama bermain atau terlalu lama beraktivitas di depan komputer.

kesehatan tubuh, bahaya di depan komputer, terlalu lama di depan komputer, konsentrasi terganggu, kesehatan menurun, konsentrasi hilang, tubuh lemas


berada di dipen komputer memang sangat asik untuk kita lakukan, apalagi jika kita adalah seorang gamer pastinya berlama-lama di depan komputer merupakan sebuah aktivitas yang sangat mengasikan dan juga menyenangkan hidup kita sehari-hari ataupun bagi para blogger dan para perkerja lainnya yang juga menggunakan media komputer untuk bekerja, maka sebuah tuntutan wajib yang harus dilakukan untuk melengkapi hidup mereka sehari-hari.

tetapi mungkin sobat lupa dengan bahaya yang timbul jika sobat terlalu sering menggunakan media komputer atau terlalu sering berlama - lama di depan komputer akan sangat merugikan diri sobat dan juga kesehatan tubuh sobat. lalu sobat pastinya bertanya kepada saya. apa bahaya yang timbul jika kita atau sobat dan yang lainnya terlalu berlama - lama di depan komputer seharian ? akibat yang timbul antara lain bisa sobat lihat pada list di bawah ini :

1. mata mulai kehilangan cahaya atau penglihatan.
ini merupakan suatu hal yang sering di rasakan oleh banyak orang yang terlalu lama berhadap diri di depan komputer. banyak orang di luar sana dan juga beberapa teman saya yang sudah mulai kekurangan cahaya di mata mereka dan akhirnya mereka menggunakan kacamata untuk mengurangi kekurangan penglihatan di mata mereka.

2. konsentrasi menurun.
ya ! yang kedua ini sangat mungkin juga terjadi kedalam diri sobat yang suka terlalu lama berada di depan komputer sehari- hari. konsentrasi pada otak mulai menurun dan ini sangat berbahaya dalam suatu contoh kehidupan sehari - hari seperti : mengemudikan sepeda motor, berhadapan dengan lawan bicara ataupun dalam hal mengingat yang membutuhkan konsentrasi dalam mengerjakannya.

3. tubuh terasa sangat lemas dan kurang bergairah.
ini juga merupakan suatu hal umum yang terjadi oleh kesehatan tubuh orang lain. tubuh menjadi lemas dan kurang bergairah merupakan dampak negatif yang bisa juga berakibat fatal jika sobat tidak mengurangi kegiatan berlama - lama di depan komputer.

demikian artikel mengenai Bahaya Yang Datang Jika Sobat Terlalu Lama DI Depan Komputer semoga bermanfaat.


@



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Unknown mengatakan...

wahh sangat bermanfaat sekali..
kunjungi blogspot kami yang semoga bermanfaat juga untuk anda sperti blog ini bermanfaat untuk saya.
Terima Kasih..
Proses pembuatan
seragam batik solo printing

Proses pembuatan seragam batik tulis solo

Posting Komentar - Kembali ke Konten

ping Website Disini Visit villa puncak at Ping.sg
Bahaya Yang Datang Jika Sobat Terlalu Lama DI Depan Komputer