Pengalaman Saya Menjadi Seorang Blogger

Pengalaman Saya Menjadi Seorang Blogger | halo sobat blogger ataupun sobat netter semua yang sudah menemui artikel curhatan saya disini karena sekarang saya akan memberikan atau membagikan pengalaman suka duka saya saat menjadi seorang blogger hingga saat ini dan juga sampai detik ini.

seorang blogger, pengalaman blogger, menjadi blogger, dunia blogging, blogger full time


saya sangat mencintai kegiatan menjadi seorang blogger ini. kenapa ? karena ini kegiatan yang cocok dengan diri saya sebagai seorang yang pemalas tetapi ingin mendapatkan uang juga tanpa harus bersusah payah. awal saya mengenal dunia blogging pada tahun 2010 dan sejak saat itu saya berpikir untuk menseriusi kegiatan menjadi seorang blogger ini atau blogging karena saya memiliki keyakinan bahwa saya akan berhasil sukses menjadi seorang blogger full time.

lalu sekarang apakah saya sudah berhasil menjadi seorang blogger yang sukses ? kalau menurut saya cukup sukses karena sudah berhasil mendapatkan ratusan dollar jika digabung dengan beberapa blog saya yang lainnya termasuk juga yang ini.

awal mula memang terasa sulit dan yang paling sulit adalah cara mendapatkan traffik permanent dari google dan bing. karena dengan traffik permanen maka blog kita pastinya akan terus-menerus dihujani visitor dan jika sudah banyak visitor barulah dipasangkan script monetisasi dari pengiklan. saya memonetisasi blog saya dengan program penghasil uang seperti :

1. juicy ads
2. cpx24
3. bidvertiser

ya hanya dengan itu saja maka saya sudah berhasil mencapai peringkat cukup sukses dalam hal blogging di dunia internet ini.
saran dari saya kepada anda para sobat netter adalah luangkan waktu anda untuk menjadi seorang blogger karena jika di seriusi maka hasil yang kita dapat bisa mencapai ratusan dollar dan itu terjadi secara terus-menerus.

oke demikian saja artikel saya mengenai Pengalaman Saya Menjadi Seorang Blogger dan semoga bisa menjadi inspirasi pada sobat semua untuk serius menjadi blogger full time.


@



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Unknown mengatakan...

Play The Real Money Slot Machines - Trick-Taking Game - Trick-Taking
How to www.jtmhub.com Play. Play The Real Money https://tricktactoe.com/ Slot Machine. If you are searching for a fun, exciting game to 바카라 play gri-go.com online, we have you covered.

Posting Komentar - Kembali ke Konten

ping Website Disini Visit villa puncak at Ping.sg
Pengalaman Saya Menjadi Seorang Blogger